Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Cepat datang cepat penanganan, warga puji pemadam

Cepat datang cepat penanganan, warga puji pemadam

(622 Views) Oktober 22, 2016 3:54 pm | Published by | 2 Comments

wp_20161022_001

Sangatta – Penanganan yang cepat dari pemadam kebakaran untuk memadamkan api pada kebakaran yang terjadi di Gg. Hamid Jalan sepakat mendapat pujian warga yang berdampingan dengan lokasi kebakaran. Meski lokasi kebakaran berada pada gang yang sempit dan memiliki rumah yang padat namun kedatangan pemadam yang dirasa cepat ke lokasi kebakaran sangat disyukuri oleh warga setempat.

Menurut Taslim, yang tinggal disekitar lokasi kebakaran mengatakan, pemadam kebakaran cepat datang, setelah ditelpon hanya sepuluh menit pemadam sudah ada dilokasi kebakaran.

Empat kendaraan pemadam dengan lima belas personil diturunkan untuk memadamkan kebakaran tersebut, arah angin juga membantu petugas pemadam hingga kebakaran tidak meluas ke sisi sebelah kiri rumah yang hanya berjarak satu meter dari lokasi kebakaran.

Salah satu petugas pemadam kebakaran Rusli mengatakan, kendala yang meraka hadapi karena gang yang sempit sehingga mobil pemadam ada yang mengalami kerusakan karena menyenggol pagar. Namun penanganan api dapat dipadamkan dalam waktu tiga puluh menit.

( Voice : Reporter RpdKutim / Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments