Menu Click to open Menus
Home » Keagamaan » Ciptakan ASN yang Kompeten dan Berintegrasi, Pemkab Kutim Gandeng BKN Gelar Penilaian Kompetensi PNS.

Ciptakan ASN yang Kompeten dan Berintegrasi, Pemkab Kutim Gandeng BKN Gelar Penilaian Kompetensi PNS.

(22 Views) Januari 11, 2023 8:30 am | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA –  Dalam rangka menciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beraklak dan berintegrasi, Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui BKPP Kutim menggelar Pemetaan Kompetensi PNS Tahun 2023 bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya pada pembukaan Pemetaan Kompetensi PNS pada, Selasa (10/1/2023) mengatakan tujuan dari kegiatan ini salah satunya untuk menempatkan seorang PNS sesuai dengan kompetensi yang dimiliki pada semua element maupun jabatannya. Bupati mencontohkan, dalam manajemen SDM dikenal istilah “ The a Ride Man On Ride Place” yaitu filosofi fungsi organisasi didalam strategi manajemen SDM yang bertujuan untuk menentukan orang yang tepat di posisi yang tepat.

Voice : Bupati Ardiansyah

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta di instansi pemerintahan yang ada. Kemudian peserta dapat mengikuti Penilaian Kompetensi PNS ini dengan sungguh – sungguh agar hasil yang diperoleh bisa maksimal. Sehingga, peserta dapat merencanakan mengembangkan dirinya sendiri atau merencanakan karirnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in: ,
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
7
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x