Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dandim 0909/ KTM, Resmi Dipimpin Letkol Czi Heru Aprianto.

Dandim 0909/ KTM, Resmi Dipimpin Letkol Czi Heru Aprianto.

(19 Views) September 9, 2021 11:40 am | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA– Pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0909 Kutai Timur (KTM) kini  resmi dipimpin oleh Letkol CZI Heru Aprianto sejak Rabu, (08/08/21) kemarin menggantikan Letkol CZI Pabate.

Dalam sambutannya usai resmi dinyatakan sebagai pimpinan Dandim 0909/KTM, Heru Aprianto mengatakan siap melanjutkan program- program maupun kebijakan baik yang sudah dijalankan oleh pimpinan sebelumnya. Tentunya, dengan menyesuaikan kondisi dan situasi yang ada di Kota ini. Kebijakan yang sudah bagus lanjut Heru tentunya akan ditingkatkan. Lebih lanjut, kata Heru nama Kodim 0909/KTM cukup baik karena tidak ada pelanggaran yang menonjol. Ia pun meminta agar dibuatkan jadwal kunjungan, kepada para Danramil Heru akan melaksanakan kunjungan ke wilayah terjauh di Kabupaten Kutim.

Lebih lanjut, kata Heru nama Kodim 0909/KTM cukup baik karena tidak ada pelanggaran yang menonjol. Ia pun meminta agar dibuatkan jadwal kunjungan, kepada para Danramil Heru akan melaksanakan kunjungan ke wilayah terjauh di Kabupaten Kutim.

Sementara itu, mengenai penanganan Pandemi Covid- 19 di Kutim, Ia menilai kebijakan yang dilakukan baik Kodim sendiri sudah bagus. Untuk langkah selanjutnya, Ia akan melanjutkan kebijakan sebelumnya dengan intens berkoordinasi dengan pemerintah melalui instansi- instasi terkait hingga unsur TNI/ Polri. Semua itu memerlukan sinertas yang solid dan tangguh.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments