Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya (kiri) menyerahkan santunan kepada janda, istri pensiunan TNI. Dandim Serahkan Bantuan Sembako

Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya (kiri) menyerahkan santunan kepada janda, istri pensiunan TNI. Dandim Serahkan Bantuan Sembako

(874 Views) Maret 31, 2015 7:16 am | Published by | 1 Comment

SEBANYAK 25 keluarga TNI yang sudah purna tugas menerima sembako yang diserahkan Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya kepada perwakilan dalam acara silaturahmi dalam rangka pembinaan keluarga besar TNI yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim).
Penyerahan bantuan sembako itu dilangsungkan di Balai Pertemuan Umum (BPU), Kantor Kecamatan Sangatta Utara. Nampak hadir Brigjen (purn) TNI Sumaryanto, pengurus Pemuda Panca Marga (PPM), Resimen Mahasiswa (Menwa), Forum Komunikasi Putra Putri TNI, Persatuan Istri TNI AD, Jalasenastri (istri TNI AL), serta undangan terhormat lainnya.
Ibnu Hudaya mengatakan, kegiatan ini upaya menumbuhkan semangat agar TNI dapat menuntaskan tugas-tugasnya . Khusus TNI aktif peduli terhadap keluarga TNI yang sudah pensiun.
Apalagi TNI, kini bukan hanya bertugas untuk mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dari invansi negara asing, tapi musuh yang harus ditangkal, adalah menjaga generasi penerus bangsa agar tidak amoral, serta tidak ikut menyalahgunakan narkoba.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments