Menu Click to open Menus
Home » Acara » Danlanal Sangatta Resmi Berganti

Danlanal Sangatta Resmi Berganti

(697 Views) Juli 24, 2018 9:13 pm | Published by | No comment

Sangatta – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sangatta, resmi berganti pada Selasa, 24 Juli. Letkol Laut (P). Mulyan Budiartha yang sebelumnya menjabat di Kutai Timur sejak Oktober 2016 lalu, akhirnya digantikan dengan Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus.

Pergantian jabatan tersebut ditandai dengan ucapara Serah Terima Jabatan, yang dipimpin Koamandan Lantamal XIII, Letkol Laut (P). Djudijanto di halaman Markas Komando Lanal Sangatta.

Dalam sambutannya Letkol Laut (P.) Djudijanto menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Letkol Laut (P). Mulyan Budiartha atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat Komandan Lanal Sangtta. Ia juga mengucapkan selamat untuk jabatan barunya yang akan diemban.

Demikian juga kepada Letkol Laut (P). Binsar Alfert Syaiful Sitorus, Djudijanto juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Danlanal Sangatta. Ia menambahkan bahwa jabatan adalah amanah yang berarti kepercayaan, kehormatan, sekaligus kebanggaan. Tidak ada kata yang lebih tepat kecuali menjawab kepecayaan tersebut dengan berbuat yang terbaik, demi peningkatan kinerja organiasi. Lanjutkan hal-hal yang baik yang telah diukir oleh pejabat pendahulu.

Sementara Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang hadir bersama Wakil Bupati, Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD, Mahyunadi, juga mengucapkan selamat kepada Komandan baru yang akan memimpin Lanal Sangatta. Ia juga mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru kepada Letkol Laut (P). Mulyan Budiartha.

Usai upacara serah terima jabatan, pergantian kedua Pejabat tersebut, dilanjutkan pada malam harinya dengan acara pisah sambut Komandan Lanal Sangatta, yang akan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kutai Timur.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments