Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar Kunjungi Kodim 0909/Sangatta

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar Kunjungi Kodim 0909/Sangatta

(7702 Views) Agustus 19, 2016 9:13 am | Published by | No comment

Sangatta  – Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Makmur Umar, S.AP, M.M. bersama Ketua PERSIT KCK KOORCAB REM 091 PD VI/Mulawarman Kolonel Infanteri Haryadi bersilahturahmi atau melakukan Ramah Tamah dengan Komando Distrik Militer (Kodim)  0909/Sangatta hari ini, Jum’at (19/8/16) diruang Aula Kodim 0909/Sangatta usai melaksanakan shalat jum’at bersama Bupati Kutim dan jajarannya Pejabat Pemkab Kutim serta dengan jajaran Kodim 0909/Sangatta. Hadir Bupati kutai Timur, Ismunandar, Kapolres Kutim Rino Eko, Danlanal Donny Suharto, Anggota DPRD Kutim Herkang Mapatiti serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN Brigjen TNI Makmur Umar menyampaikan beberapa hal, diantaranya narkoba menjadi musuh terbesar kita saat ini dan bukan hanya menjadi tugas Polres saja melain semua lapisan termasuk masyarakat.

Selanjutnya, Persatuan dan Kesatuan harus dapat dijaga dengan baik, baik dengan Pemerintah maupun dengan masyarakat. Yang tidak kalah penting dikatakan Makmur adalah masalah terorisme yang menjadi ancaman nyata didepan kita, terorisme tidak diajarkan dalam agama manapun, terorisme adalah suatu kegiatan yang benar-benar bukan berasal dari agama tetapi manusia-manusia yang tidak beragama karena rela membunuh sesamanya dan menganggap dirinyalah yang paling benar.

Voice Danrem

Lebih lanjut, Makmur Umar mengatakan dasar negara kita adalah Pancasila, yang telah didengung-dengungkan sampai saat ini. Bagi TNI rakyat adalah ibu kandung TNI sehingga kesulitan rakyat adalah kesulitan TNI, maka apabila ada kesulitan rakyat TNI siap membantu. Ia menambahkan apabila ada prajurit-prajurit TNI yang berbuat hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan maka silahkan segera melaporkan kepada dirinya. Karena dikatakan sebagai seorang prajurit TNI sudah ada yang namanya Sapta Marga Sumpah Prajurit delapan wajib TNI.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments