Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Datang Bersama Keluarga, Bupati Kutai Timur Salurkan Hak Suara di TPS 33

Datang Bersama Keluarga, Bupati Kutai Timur Salurkan Hak Suara di TPS 33

(586 Views) Juni 27, 2018 5:52 pm | Published by | No comment

Sangatta  – Datang bersama dengan seluruh anggota keluarganya, Istri, anak, menantu dan cucu, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyalurkan hak suara di TPS 33, Gang Etam , Sangatta Utara, Rabu, 27 Juni.
Usai dari bilik suara, Ismu yang menemui para awak media berpesan kepada seluruh masyarakat Kutai Timur, untuk datang ke TPS masing-masing dan menyalurkan hak suaranya, jangan sampai tertinggal.

Ia menambahkan bahwa pentingnya menyalurkan suara pada saat pemilihan tersebut, karena nantinya siapapun pemimpin yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, akan membawa pengaruh terhadap kemajuan Kutai Timur kedepannya.

Tidak hanya bersama keluarga, Ismu juga membawa para ajudan, untuk menyalurkan hak suaranya yang secara bersamaan terdaftar di TPS yang sama.

Ismu mengaku tidak keseluruhan anggota keluarga mendapat undangan untuk mencoblos atau formulir C6, dalam keluarganya hanya dirinya dan istri, Encek Ur. Virgasih yang menerima formulir C6, namun anak-anaknya tidak mendapatkannya. Untung saja masih dapat di layani di TPS dengan mendaftar menggunakan KTP-Elektornik.

Meski diawali dengan hujan deras di kota Sangatta dan sekitarnya pada pagi harinya, Ismu berharap tidak mempengaruhi antusias dari masyarakat, untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kaltim 2018.

Voice : Khunsul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments