Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DEBAT PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI AKAN LIBATKAN 450 PERSONEL KEAMANAN

DEBAT PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI AKAN LIBATKAN 450 PERSONEL KEAMANAN

(557 Views) November 30, 2015 6:40 am | Published by | 1 Comment

SANGATTA – Debat Calon Bupati dan wakil Bupati Kutai Timur akan dilaksanakan pada 4 Desember mendatang di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi. Acara yang sudah pasti ditunggu masyarakat kutai timur ini diprediksi akan melibatkan banyak orang baik dari simpatisan ataupun masyarakat Kutai Timur yang ingin menentukkan pilihan kepala daerahnya.

Pihak Polisi Resort Kutai Timur sudah berkoordinasi dengan intens ke KPUD untuk keamanan jalannya debat. Pengaturan meliputi mobilisasi simpatisan dan mobilisasi pasangan calon bupati dan Waki bupati, pengaturan waktu masuk ke gedung tempat acara serta keluarnya yang diatur tidak bersamaan, posisi antara simpatisan juga termasuk dalam pengaturan dan anggota kepolisian akan berada di tengah ataupun diantara simpatisan setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Polres Kutai Timur tidak membatasi jumlah massa, kewenangan pembatasan massa diserahkan kepada KPUD dan juga pasangan calon untuk disepakati bersama. Namun menurut Kapolres, Anang Triwidiandoko, semakin sedikit massa semakin memudahkan dari sisi keamanan, tapi untuk versi Paslon dan KPU silahkan, apapun pelaksanaanya kepolisian siap untuk membantu mengamankan penyelenggarakan debat

Voice

Sebanyak 450 personel kepolisian akan dikerahkan pada pengamanan debat, 250 personel akan di tempatkan di lokasi acara debat gedung serbaguna bukit pelangi, sisanya di Polsek dan di polres kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments