Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Demokrat Belum Masukkan Berkas, Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Kutim Bakal Terpisah

Demokrat Belum Masukkan Berkas, Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Kutim Bakal Terpisah

(500 Views) Desember 30, 2015 4:00 pm | Published by | No comment

Sangatta. Proses pelantikan penggantian antar waktu (PAW) kedua anggota DPRD Kutim yakni Kasmidi Bulang dan Alfian Aswad, yang sebelumnya mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada Kutim 2015 lalu kemungkinan bisa dilakukan tidak berbarengan. Hal ini dikarenakan hingga saat ini hanya berkas PAW Kasmidi Bulang yang telah selesai dan diserahkan kepada Gubernur Kaltim untuk diproses surat keputusan (SK) penggantinya. Sementara itu, berkas PAW Alfian Aswad hingga saat ini belum masuk ke sekretariat DPRD Kutim, sehingga belum bisa diproses.

Demikian disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim Arief Yulianto. Dikatakan Arief, untuk berkas PAW Kasmidi, kini hanya tinggal menunggu SK penetapan pengganti dari Gubernur Kaltim. Sementara untuk PAW Alfian, hingga saat ini belum ada kabar pastinya. Bahkan berkasnya pun belum ada masuk. Dirinya sangat berharap Gubernur tetap memproses berkas yang ada terlebih dahulu, sambil tetap menunggu ajuan berkas PAW Alfian Aswad.

Terkait, keterlambatan berkas Alfian Aswad, Arief mengaku tidak tahu menahu. Hal ini karena murni urusan partai Demokrat. Namun dirinya akan segera berkomunikasi dengan Alfian mengenai kelanjutan berkas tersebut.

voice

Lebih jauh Arif mengatakan, jika melihat pada jadwal yang ada, maka kemungkinan pelantikan PAW kedua anggota DPRD Kutim ini baru bisa dilakukan pada bulan Januari. Sementara terkait penggantinya, Arief mengatakan yang akan menggantikan Kasmidi Bulang adalah peraih suara terbanyak kedua di dapil IV Kongbeng yakni Aranjau. Sementara Alfian Aswad dari dapil V akan digantikan Harpandi.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments