Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Diduga Ayah Tiri Korban Terlibat, Polres Kutim Cari 2 Alat Bukti

Diduga Ayah Tiri Korban Terlibat, Polres Kutim Cari 2 Alat Bukti

(514 Views) September 5, 2017 4:09 pm | Published by | No comment

Sangatta – Polres Kutai Timur belum dapat menetapkan ayah tiri Mawar, bocah 14 tahun, korban asusila saat mabuk miras sebagai tersangka. Pasalnya hingga kini belum didapatkan dua alat bukti.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan Jajaran Satreskrim Polres Kutai Timur, terhadap kasus asusila bocah 14 tahun asal Kota Sangatta. Diketahui bahwa, selain 7 pelaku asusila terhadap mawar, bahwa ada dugaan keterlibatan ayah tiri sebagai pelaku.

Mengetahui hal tersebut, beberapa waktu lalu  ibu korban langsung membuat surat aduan yang ditujukan pada sang suami. Tak perlu waktu lama, akhirnya ayah tiri Mawar pun telah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan.

Menurut Kasat Reskrim  AKP Andika Dharma Sena, dari hasil berita acara pemeriksaan, diketahui bahwa ayah tiri korban tidak mengakui tuduhan yang ditujukan pada dirinya. Untuk itu, hingga kini ayah tiri Mawar masih berstatus sebagai saksi, lantaran tidak adanya dua alat bukti yang memberatkan. Pihaknya juga akan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi lain.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa ibu korban pun tidak mempercayai kelakuan suaminya. Pasalnya, selama ini dirinya tidak pernah terpuaskan oleh sang suami, meski suami telah meminum ramuan. Maka istri tidak percaya jika suamiya mampu menodai anak yang dibawah umur.

Lantaran korban kembali kerumah dan tidak berada di rumah aman. Menyebabkan korban membuat alibi seolah-olah keterangan yang diberikan sebelumnya palsu, dan ingin mencabut laporan tersebut. Diduga, selama berada dirumah alami intimindasi dari keluarga.

Hingga saat ini Polres Kutai Timur, telah menetapkan 7 tersangka dalam kasus asusila, yang menyebabkan korban bocah 14 tahun kini mengandung janin berusia 1,5 bulan.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments