Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Diduga Tempat Judi, Polisi Justru Temukan Shabu

Diduga Tempat Judi, Polisi Justru Temukan Shabu

(417 Views) April 8, 2017 11:21 pm | Published by | No comment

Sangatta – Karena diduga dijadikan tempat berjudi, Polsek Bengalon melakukan penggeledah sebuah rumah yang berlokasi di Jl. Poros Bengalon – Muara Wahau, Desa Tepian Langsat Kec. Bengalon pada Sabtu, 8 April.

Dalam penggeledahan yang dilakukan enam Personel Polsek Bengalon yang dipimpin oleh Ipda. Gulden Saragi, didapati tujuh orang yang sedang bermain kartu namun tidak melakukan perjudian, karena tidak menggunakan uang. Setelah dilakukan penggeldahan lebih lanjut, justru didapati satu poket narkoba jenis shabu. Poket shabu tersebut ditemukan didalam kamar pemilik rumah, Irwan Saleh, 34 tahun, warga Bengalon.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Kutai Timur, Ipda. Abdul Rauf mengatakan, Sabtu dini hari, pukul 02.00 pagi, Polsek Bengalon melakukan penggerbekan tempat yang menurut laporan masyarakat dijadikan tempat berjudi, setelah penggeledahan, petugas menemukan shabu seberat 0,4gr di kamar tersangka yang tersimpan dalam tempat kosmetik. Pada saat penggeledahan tersebut, terduga tersangka, Irwansyah beserta istri sedang berada di kamar.

Ikut diamankan dalam penangkapan tersebut, shabu 0,4gram, satu kotak kosmetik, satu buah bong alat hisap shabu, satu pipet kaca, satu pipe pelastik, tiga buah korek api gas, uang senilai Empat ratus lima puluh ribu Rupiah, dan tiga buah hp.
Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Bengalon untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments