Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dinilai Bermasalah, Camat Didik Akui Tolak Usulan Proyek Aspirasi

Dinilai Bermasalah, Camat Didik Akui Tolak Usulan Proyek Aspirasi

(577 Views) Maret 19, 2015 8:40 am | Published by | No comment

Sangatta. Banyaknya proyek-proyek bermasalah dan tak jelas peruntukannya, membuat Camat Kecamatan Sangatta Utara Didik Herdiansyah terpaksa menolak mentah-mentah puluhan usulan atau pengajuan proyek-proyek yang berbau aspirasi anggota dewan. Hal ini diungkapkan Didik Herdiansyah saat ditemui awak media siang tadi di ruang kerjanya.

Dijelaskan, sebagaimana amanat Musrembang bahwa kecamatan diminta untuk mengawal program-program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, seperti proyek publik servis atau pelayanan kepada masyarakat diantaranya pembuatan jalan, drainase dan pembuatan bangunan seperti posyandu, dan lain sebagainya, yang memang benar-benar untuk kepentingan masyarakat.

Lanjutnya, untuk beberapa proyek aspirasi, diakuinya memang ada  yang ditolak mentah-mentah karena tidak sesuai spesifikasi dan peruntukannya kepada masyarakat.  Menurutnya, kebanyakan proyek-proyek ini hanya untuk kepentingan dan keuntungan beberapa oknum saja. Sehingga dengan tegas dirinya menolak untuk menyetujui usulan tersebut.

Lebih jauh dikatakan Camat Didik, memang tidak semua proyek aspirasi bermasalah, karena memang ada beberapa yang dikerjakan benar-benar untuk keperluan masyarakat, seperti pembuatan jalan tembus atau pendekat di beberapa wilayah.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments