Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dinsos Kutim Cepat Tanggap, Beri Bantuan Logistik Bagi Korban Kebakaran Di Jl.Murung Raya

Dinsos Kutim Cepat Tanggap, Beri Bantuan Logistik Bagi Korban Kebakaran Di Jl.Murung Raya

(7334 Views) Juni 5, 2017 2:09 pm | Published by | 357 Comments

Sangatta – Kebakaran  satu barakan 6 pintu, dan 3  warung, Minggu (4/6/17) kemarin, sekitar pukul 16.30 wita di Jalan Murung Raya (Munthe) RT 18 Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara,  membuat Dinas Sosial Kabupaten Kutai Timur, cepat tanggap untuk memberikan bantuan logistik sembako dan pakaian sekolah bagi anak-anak sekolah yang menjadi korban kebakaran.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kutim, Jamiatulkhair Daik, bahwa pagi tadi dirinya telah memerintahkan untuk memberikan bantuan logistik dan pakaian Sekolah untuk anak-anak yang menjadi korban. Dia mengatakan jangan sampai anak-anak tersebut tidak Sekolah gara-gara tidak mempunyai pakaian sekolah. Hal tersebut disampaikan Pada rapat koordinasi Bupati dan Wakil Bupati Kutim beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat Se-Kabupaten Kutai Timur, Senin (5/6/17) diruang Meranti Kantor Bupati.

Insert : Kepala Dinas Sosial Kutim, Jamiatulkhair Daik

Lebih lanjut Dia menambahkan, kejadian tersebut belum bisa dipastikan penyebabnya. Untuk itu, Pihak bekerjasama dengan Polisi dalam penyelidikan. Dugaan sementara api berasal dari atap, namun masih belum dapat dipastikan, dan masih menunggu kepastian dari pihak Polisi.

Perlu diketahui, barakan 6 pintu, dan 3  warung, milik H.Gula alis Simuh yang dilalap si Jago Merah, menimbulkan kerugian materi yang ditafsir mencapai 450 juta rupiah.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

357 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments