Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Disdukcapil Kutim Buka Pelayanan Administrasi Kependudukan Gratis di Expo HUT ke-17 Kutim

Disdukcapil Kutim Buka Pelayanan Administrasi Kependudukan Gratis di Expo HUT ke-17 Kutim

(8731 Views) Oktober 10, 2016 4:00 pm | Published by | No comment

Sangatta. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kutim menghimbau kepada warga seluruh masyarakat Kutai Timur yang belum melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik, untuk dapat memanfaatkan stan pelayanan yang dibuka Disdukcapil Kutim pada Pekan Raya Kutim Expo ke-17, yang dilaksanakan di Graha Expo Kutim, sejak lusa nanti.

Kepala Disdukcapil Kutim, Januar Harlian Putra Lembang Alam mengatakan bahwa Disdukcapil Kutim membuka stand pelayanan selama gelaran Pekan Raya Expo Kutim, yang akan melayani perekaman E-KTP, pembuatan akta kelahiran, pencatatan perkawinan dan kematian. Tidak hanya membuka layanan sejak pagi hari hingga malam, masyarakat juga dipastikan tidak akan dikenakan pungutan biaya atau gratis.

Lebih jauh Januar berharap, masyarakat Kutim dapat benar-benar memanfaatkan moment ini. Tidak hanya sekedar berjalan-jalan atau melihat-lihat informasi yang disuguhkan dalam pameran HUT Kutim ke-17 nantinya, namun juga sekaligus menyelesaikan proses administrasi kependudukan yang belum terselesaikan. Namun dirinya juga tetap mempersilahkan kepada masyarakat yang tetap ingin melakukan pengurusan data dan administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil Kutim.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments