Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dishub Kutim Segera Berlakukan Plat Angkutan Umum Kepada Mobil Travel di Sangatta

Dishub Kutim Segera Berlakukan Plat Angkutan Umum Kepada Mobil Travel di Sangatta

(624 Views) Februari 9, 2015 9:29 pm | Published by | 1 Comment
Sangatta. Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kutai Timur akan segera memberlakukan plat polisi kuning bagi angkutan umum travel antar kota yang ada di Sangatta. pemberlakuan plat polisi kuning ini merujuk pada angkutan umum travel antar kota yan ada di daerah lainnya seperti Samarinda dan Balikpapan. Demikian yang diungkapkan Kadishub Kutim, Johansyah Ibrahim.
Lanjutnya, walaupun baru sekedar pemberitahuan lisan kepada pemilih perusahaan travel, namun dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyurat untuk mengalih fungsikan plat polisi tersebut sebagaimana ketentuan yang berlaku.
Menurut Johansyah, dengan perubahan plat kendaraan dari hitam atau pribadi menjadi kuning atau umum, tentunya hal ini akan menguntungkan bagi pemilik usaha travel tersebut, karena mendapat keringanan biaya pajak kendaraannya. Perubahan ini pun juga  akan segera di koordinasikan dengan Asosiasi Travel Sangatta (ATS) sebagai wadah yang mengkoordinir perusahaan travel di Sangatta. Pihaknya menargetkan dalam tahun ini, seluruh mobil travel yang ada di Sangatta sudah harus beralih fungsi dari plat polisi pribadi menjadi angkutan umum.
(voice)
——————-
Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments