Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DISHUB KUTIM TURUNKAN SELURUH PERSONEL WASDAL SELAMA PENJAGAAN RAMDHAN

DISHUB KUTIM TURUNKAN SELURUH PERSONEL WASDAL SELAMA PENJAGAAN RAMDHAN

(468 Views) Mei 30, 2016 5:06 am | Published by | 1 Comment

SANGATTA – Bagian Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Timur turunkan seluruh personel pengawasan dan pengandalian lalulintas (WASDAL) untuk melakukan pengamanan selama bulan ramadhan. Pengamanan meliputi berbagai macam kegiatan Bupati dan Wakil Bupati dalam bulan ramdhan dan juga penjagaan pasar-pasar tumpah, penjagaan persimpangan serta putaran jalan yang dipadati kendaraan. Penjagaan pasar tumpah, persimpangan dan putaran jalan akan dilakukan pada jam empat sore sampai dengan jam 6 sore. Empat lokasi yang menjadi titik penjagaan pasar tumpah yaitu Sangatta Lama, Teluk Lingga, Yos Sudarso III, dan Taman Bersemi. Pasar Sangatta Lama dan Teluk Lingga merupakan pasar terpadat yang dikunjungi masyarakat pada bulan ramadhan di setiap tahunnya.

Penjagaan persimpangan dan putaran jalan akan dilakukan di simpang Karya Etam, simpang Pendidikan, simpang Dayung dan putran depan RS SOHC Jalan Yos Sudarso III.

Ditemui usai rapat coffee morning pagi tadi (30/5), Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi, Johansyah Ibrahim mengatakan, pengamanan selama ramadhan akan dilakukan bersama dengan kepolisian. Setiap personil Wasdal akan berjaga disetiap pasar tumpah atau pasar ramadhan serta pengamanan dijalan.

Penjagaan pasar tumpah dan Lalulintas jalan akan berlangsung selama satu bulan ramadhan, kemudian  di lanjutkan dengan penjagaan pengamanan arus mudik dan arus balik yang dilaksanakan pada 7 hari sebelum dan sesudah lebaran.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments