Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DISPERINDAG KUTAI TIMUR BERENCANA AKAN BAGIKAN KUPON UNDIAN BAGI KONSUMEN DISETIAP TRANSAKSI RP.50.000,. – RP.100.000,.

DISPERINDAG KUTAI TIMUR BERENCANA AKAN BAGIKAN KUPON UNDIAN BAGI KONSUMEN DISETIAP TRANSAKSI RP.50.000,. – RP.100.000,.

(483 Views) Maret 28, 2016 8:07 am | Published by | No comment

SANGATTA- Tingakatkan komunikasi dikalangan SKPD dan Kecamatan, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur gelar coffee morning. Acara yang digelar setiap hari senin ini dihadiri oleh Kepala Dinas dari setiap SKPD dan juga Camat Se-Kabupaten Kutai Timur. Dalam acara ini membahas Program-program pemerintah dan masalah-masalah kongkrit yang sedang dihadapi oleh masyarakat. Dalam setiap coffee morning dilaksanakan paparan dari setiap SKPD atau Camat secara bergantian, membahas program-program pemerintah dan masalah-masalah yang dihadapi didalamnya dan potensi-potensi yang ada disetiap kecamatan. Diantaranya membahas tentang percepatan pembangunan infrastruktur, ketersedian listrik, air bersih, dan pembahasan penyelesaian pembangunan menjadi pembahasan dari coffee morning yang dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur tadi pagi (28/3/2016).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Ismunandar sempat merunding bagaimana solusi dari permasalahan yang terjadi di Pasar Induk Sangatta(PIS) seperti minimnya minat konsumen untuk berbelanja. Bupati sempat menyampaikan gagasannya, dengan memberikan kupon undian/doorprize kepada setiap konsumen yang berbelanja agar bisa menarik atau meningkatkan minat para konsumen.

Sementara itu menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Disperindag Kutai Timur Irawansyah mengakui akan meneruskan apa yang disampaikan Bupati dalam pertemuan tersebut agar bisa menarik minat para konsumen untuk berbelanja ke Pasar Induk Sangatta(PIS).

Selanjutnya Irawansyah mengatakan untuk dapat meningkatkan minat konsumen agar t berbelanja di kawasan Pasar Induk Sangatta, Pemerintah harus melakukan terobosan atau inovasi baru. Seperti arahan yang disampaikan Bupati Kutai Timur dalam pertemuaan tersebut, dirinya pun akan melakukan terobosan dan inovasi baru seperti pemberian kupon undian kepada setiap konsumern yang berbelanja minimal Rp.50.000,- yang akan di undi pada setiap bulannya.

(Voice-Irawansyah, Kepala Disperindag Kutim)

Lebih jauh Irawansyah menghimbau kepada Instansi terkait untuk dapat mengintensifkan kerjasama didalam mengatasi permasalahan tersebut.(Rezky Arisandi/RPD Kutim)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments