Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ditinggal Kerja, Satu Rumah di Aw. Syahrani  Ludes Terbakar

Ditinggal Kerja, Satu Rumah di Aw. Syahrani  Ludes Terbakar

(540 Views) September 12, 2017 12:25 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Satu buah rumah di Jalan Aw. Syahrani Gg. Gambut RT. 64 desa Sangatta Utara, ludes terbakar pada Selasa, 12 September, saat ditinggal seluruh penghuninya bekerja. Rumah permanen yang baru ditempati kurang lebih satu tahun milik Sumari tersebut, terbakar pada pukul 9.20 pagi  dan diduga karena kompor yang ditinggal menyala. Karena cuaca panas dan angin yang kencang sehingga mengakibatkan cepat membesarnya kobaran api yang habis membakar rumah kayu tersebut.

Menurut petugas Pemadam Kebakaran yang turun dalam kejadian tersebut, Rusdi mengatakan, informasi pertama di dapat petugas, dari warga yang menelpon, tetapi tidak ke pos Pemadam melainkan kepada salah satu anggota pemadam. Kemungkinan dikarenakan warga sekitar tidak mengetahui no call center Pemadam Kutai Timur.

Lebih lanjur dirinya mengatakan, ikut terbakar dalam kebakaran tersebut. satu unit motor,satu unit sepeda dan satu unit ganset serta surat-surat berharga. Tidak ada barang yang dapat diselamatkan dari kebakaran tersebut dikarenakan tidak ada satu pun penghuni yang berada di rumah.

Sedangkan untuk memadamkan api, Pemadam menurunkan dua unit kendaraan water supply dan pompa fire serta dua belas orang personiel. Untuk kerugian, Rusdi mengatakan, masih belum dapat diketahui karena masih menunggu pemilik rumah dan pihak Kepolisian.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments