Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Ditinggal Seluruh Penghuni, Rumah Orang Tua Wakil Ketua MPR RI Terbakar

Ditinggal Seluruh Penghuni, Rumah Orang Tua Wakil Ketua MPR RI Terbakar

(940 Views) September 15, 2018 5:33 am | Published by | No comment

Sangatta – Ditinggal seluruh penghuni rumah untuk mengikuti tabligh akbar di Berau, rumah orang tua Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin terbakar pada Jumat, 14 September sekitar jam delapan pagi.Terbakarnya rumah kayu dua lantai tersebut, diduga akibat konsleting lantaran saat kejadian berawal, api diketahui pertama kali dari lantai dua.

Terbakarnya rumah tunggal dua lantai milik Haji Mansur Mante di Gang Beringin RT. 11 Kelurahan Teluk Lingga, diduga karena konsleting listrik, karena pada saat kejadian diketahui seluruh penghuni rumah tidak ada. Rumah yang menjadi tempat tinggal Wakil Ketua Mpr Ri Mahyudin bersama saudaranya tersebut, sejak beberapa tahun terakhir tak ditinggali lantaran sang ayah telah pindah rumah. Kini, rumah dua lantai itu di kontrakan.
Menurut keterangan saksi mata, Hasniah, api yang berasal dari lantai dua dengan cepat menghanguskan seluruh lantai lantaran berbahan dasar kayu. Yang selanjutnya menyebar ke lantai bawah, diduga kebakaran terjadi akibat adanya arus pendek listrik,/ lantaran sejak beberapa hari terakhir kelima orang penghuniya tengah mengikuti tabligh akbar di biduk-biduk berau.

Beruntung petugas pemadam kebakaran dengan 4 unit armada cepat menuju lokasi, sehingga api tak sampai menghanguskan Madrasah Ibtidaiyah Hajar Abyad yang berada di sampingnya, serta Pasar Teluk Lingga yang berada di belakangnya.
Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir materi mencapai rp 400 juta rupiah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments