Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Diundang Bahas Tol Laut, Kutim Siapkan berbagai data

Diundang Bahas Tol Laut, Kutim Siapkan berbagai data

(691 Views) Maret 13, 2017 5:50 pm | Published by | 5 Comments

Sangatta – Menjadi salah satu pelabuhan yang masuk dalam jalur tol laut, Kabupaten Kutai Timur diundang mengikuti rapat pembahasan tol laut yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Selasa, 14 Maret. Rapat pebahasan tersebut akan dilangsungkan di Surabaya yang rencananya akan dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

Menurut, Bupati Kutai Timur dalam rapat bersama dengan para Kepala OPD di ruang Meranti, senin 13 Maret, Ismunandar mengatakan, Kutai Timur menjadi salah satu Kabupaten yang diundang untuk membahas tol laut. Untuk itu berbagai data harus disiapkan, Data ini nantinya akan menjadi bahan argument dan data pendukung untuk lebih meyakinkan agar pelabuhan dilalui tol laut.

Adapun berbagai data yang disiapkan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kutai Timur yakni menyiapkan data kebutuhan pokok, data barang kebutuhan penting, data perdagangan, distributor barang, data kebutuhan masyarakat lain dan data potensi produk unggulan sebagai muatan balik dari kapal yang singgah di pelabuhan Kenyamukan. Sedangkan untuk Dinas Perhubungan Kutai Timur menyiapkan data visul mengenai pelabuhan dan jalan penghubung pelabuhan, serta kesiapan dari pelabuhan yang akan disinggahi.

voice : Reporter Rpd / Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments