Menu Click to open Menus
Home » Acara » Donor Darah hingga Operasi Bibir Sumbing Meriahkan HUT Ke 37 KPC

Donor Darah hingga Operasi Bibir Sumbing Meriahkan HUT Ke 37 KPC

(283 Views) Maret 12, 2019 8:41 am | Published by | No comment

SANGATTA – Rangkaian kegiatan untuk meriahkan HUT PT. Kaltim Prima Coal (KPC) Ke 37 tahun. Mulai dari Kegiatan Donor Darah, Malam Keakraban, Lomba Memanah, Kegiatan Inter Divisional Racing Race, Operasi Bibir Sumbing, Jalan Sehat Massal hingga Panggung Hiburan yang akan bertahap dilaksanakan hingga acara puncak pada bulan juli mendatang.  Sebagai Kegiatan pembuka yaitu Donor Darah dilaksanakan setelah Upacara Seremonial dilaksanakan sekaligus di lima tempat diantaranya, M4 Mine Site, Kantor- kantor PIT di Tanjung Bara dan Tango Delta. Acara ini turut melibatkan PMI Kutai Timur, para karyawan dan kontraktor PT. KPC serta masyarakat lainnya. Dan malam harinya akan ada malam keakraban khusus dengan karyawan. Seno Alfi Syahrin, Manager Stategi Planning, Ketua Panitia HUT 37 PT. KPC, menuturkan

Selain Donor Darah, kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan sepanjang bulan April, dimulai dari tanggal 6 April Lomba Memanah,  Kegiatan Inter Divisional Racing Race, Kejuaraan Inter Divisi Karyawan. Kemudian pada tanggal 25 -27 April juga akan dilaksanakan Operasi Bibir Sumbing bertempat di RSUD Kudungga Sangatta. Kegiatan yang cukup besar lainnya adalah Jalan Sehat Senam Massal yang menargetkan lima ribu (5000) orang yang juga akan melibatkan para UMKM di Kutai Timur pada tanggal 27 April 2019. Sedangkan puncak acaranya setelah lebaran pada Juli nanti yaitu panggung hiburan. Harapannya dari acara tersebut dapat menghadirkan  hiburan  yang menarik untuk masyarakat Kutim.

Ditambahkan Seno, kegiatan- kegiatan ini sesuai dengan tema  “ Better Health Better Living,  Budaya Sehat Dan Bugar Untuk KPC Yang Produktif Serta Berkelanjutan. Ketua Panitia, Seno Alfi Syahrin menuturkan kepada RPD.

Voice Ester

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments