Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DOORPRIZE PASAR INDUK DIUNDI

DOORPRIZE PASAR INDUK DIUNDI

(442 Views) Agustus 10, 2016 8:00 am | Published by | No comment

Sangatta – Sejak diluncurkan pada April lalu, program penukaran nota belanja dengan kelipatan lima puluh ribu rupiah yang dapat ditukar dengan satu kupon belanja akhirnya di undi hari ini (10/8). Dibuka oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar, pencabutan undian doorprize juga dilakukan Bupati dan Wakil Bupati. Ismunandar kebagian mencabut nomor undian utama sedangkan Kasmidi Bulang mencabut undian hadiah televisi. Asisten dan Kepala SKPD juga ikut mencabut undian doorprize. Nama-nama undian pemenang doorprize akan diumumkan secara terbuka di kantor UPT. Pasar Induk.

Sepeda motor yang disiapkan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kutai Timur menjadi hadiah utama dari sebelas hadiah yang diundi. Selain itu kasmidi juga menambahkan hadiah doorprize dalam undian tersebut sebesar lima juta rupiah.

Menurut Kepala UPTD. Pasar, Pasombaran mengatakan, pengundian kupon doorprize ini adalah arahan dan instruksi Bupati agar dapat menarik pengunjung dan kedepannya pasar induk dapat menghasilkan pendapatan daerah (PAD) dan dapat melaksanakan program pelayanan dibidang perdagangan melalui pengelolaan pasar.

Pengundian doorprize selanjutnya akan dilakukan bersamaan dengan HUT Kutai Timur. Pengundian doorprize akan terus dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments