Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » DPKP Kutim Boyong Piala Gubernur Pada Peringatan HUT Damkar Di Bontang

DPKP Kutim Boyong Piala Gubernur Pada Peringatan HUT Damkar Di Bontang

(689 Views) Maret 27, 2018 7:23 pm | Published by | No comment

Sangatta –Personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kutai Timur, yang dikirim untuk mengikuti lomba adu Ketangkasan Petugas Pemadam Kebakaran (PMK), di Kota Bontang  tidak pulang sia-sia. Pada kompetisi adu ketangkasan PMK tersebut, DPKP Kutim berhasil memenangkan enam katagori, yang sekaligus membawa Kutim meraih juara umum dan membawa pulang Piala Gubernur.

Dalam kompetisi tersebut, DPKP Kutim mengirimkan delapan orang yang mengikuti kompetisi selama tiga hari sejak Minggu, 25 Maret Lalu.

Kepala DPKP Kutim, Rijali Hadi kepada RPD Kutim menyampaikan, Kutim meraih nilai tertinggi dan memenangkan juara umum, piala diserahkan oleh Gubernur yang diwakilkan kepada Kepala Satpol PP Provinsi yang membawahi keseluruhan Damkar di Provinsi Kaltim. Piala diserahkan sesaat setelah pelaksanaan apel peringatan HUT Damkar tersebut.

Lebih lanjut, Rijali berharap adanya penambahan pembinaan personel mengenai wawasan tentang penyelamatan serta penambahan sarana dan prasarana, karena peralatan yang digunakan saat ini banyak kekurangannya, banyak yang sudah tidak layak pakai, namun masih tetap dapat digunakan.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments