Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DPRD Kutim Buka Pintu Lebar Bagi Buruh Sampaikan Aspirasi

DPRD Kutim Buka Pintu Lebar Bagi Buruh Sampaikan Aspirasi

(481 Views) Mei 1, 2017 3:05 pm | Published by | No comment

Sangatta– Ikut memperingati hari buruh yang diperingati dengan penanaman pohon di RSUD Kudungga Sangatta, Senin, 1 Mei, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Mahyunadi memberikan kesempatan bagi buruh, untuk menyampaikan aspirasinya di Gedung DPRD Kabupaten Kutai Timur, Selasa, 2 Mei.

Menurut Mahyunadi, awalnya dirinya merasa senang buruh tidak melakukan demo dan memperingati Hari Buruh dengan kegiatan sosial dan hiburan, namun menurutnya, 1 Mei merupakan hari buruh, dan buruh boleh memperingatinya dengan menggelar acara hiburan, berdemo ataupun mengeluarkan orasi, semua akan diterima sebagai bentuk bagian dari kegiatan buruh untuk menyampaikan keluhan. Oleh karena pintu DPRD akan dibuka seluas luasnya.

Dalam kesempatan tersebut Mahyunadi juga mengingatkan Perusahaan, mengenai pentingnya buruh, dirinya menyampaikan perusahaan tanpa buruh tidak akan beroperasi meskipun memiliki alat berat maupun peralatan yang canggih, untuk itu perusahaan harus memperhatikan buruh dan menyeimbangkan pendapatan perusahaan dan pendapatan para buruh.

Menutup sambutannya Mahyunadi mengatakan, masih banyak hal mengenai buruh yang harus diperjuangkan bersama.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments