Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DPRD Kutim Segera Gelar Paripurna Usulan Pengangkatan Ardiansyah Sulaiman Sebagai Bupati Kutim pada 18 Mei Mendatang

DPRD Kutim Segera Gelar Paripurna Usulan Pengangkatan Ardiansyah Sulaiman Sebagai Bupati Kutim pada 18 Mei Mendatang

(578 Views) Mei 8, 2015 8:58 am | Published by | No comment

Sangatta. DPRD Kutai Timur dalam waktu dekat segera mengelar rapat paripurna pengusulan Ptl Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman menjadi Bupati Devenitif Kutai Timur. Kepastian ini disampaikan langsung Ketua DPRD Kutim Mahyunadi.

Kepada IDC Fm, dirinya mengatakan sesuai hasil rapat Badan Permusyawaratan (Banmus)DPRD Kutim, seluruh anggota sepakat untuk melaksanakan paripurna pengusulan pengangkatan Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman pada 18 Mei mendatang. Hal ini mundur dari keinginan dirinya yang meminta paripurna dapat digelar pada 12 Mei nanti.

Lanjutnya, setlah dilaksanakan rapat paripurna, proses akan diserahkan sepenuhnya kepada Pemkab Kutim untuk segera memindak lanjuti hasil rapat kepada Gubernur dan Kemendagri. Sementara DPRD hanya dalam posisi menunggu. Namun jika sudah ada surat putusan dari Kemendagri tentang pengangkatan Ardiansyah Sulaiman sebagai Bupati Kutim, maka pihaknya akan segera menjadwalkan untuk dilaksanakannya paripurna pengangkatan Ardiansyah Sulaiman sebagai Bupati Kutim Devenitif.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments