Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » DPRD Kutim Tolak Keinginan Isran Mundur

DPRD Kutim Tolak Keinginan Isran Mundur

(501 Views) Februari 23, 2015 3:36 pm | Published by | No comment

Sangatta. Wacana akan rencana pengunduran diri Bupati Kutim Isran Noor dari jabatan Bupati yang disandangnya saat ini, mendapar beragam tanggapan dari berbagai pihak, tak terkecuali anggota DPRD Kutim.

Menurut Herlang Mapatitti, walaupun baru merupakan statmen, namun penyataan niat pengunduran diri Isran Noor dari jabatan Bupati saat ini cukup membuat bingung  masyarakat Kutai Timur. Karena menurutnya, masyarakat sangat menaruh harapan besar kepada Bupati Isran agar dapat menyelesaikan program pembangunan yang kini masih berjalan dan baru akan berakhir pada Pebruari 2016 mendatang.

Lanjutnya politisi Partai Hanura ini, berbeda jika ada hal-hal prinsif yang merupakan kepentingan negara, seperti jika Bupati Isran ditunjuk presiden menjadi duta besar ataupun menteri, maka pengunduran  ini tidak bisa dihalang-halangi. Terlebih masyarakat Kutim juga akan sangat bangga jika ada putra daerahnya yang berkancah di politik nasional atau menjadi pejabat nasional.

Namun jika hanya alasan pribadi atau bahkan tidak jelas apa yang menjadi pertimbangannya sehingga ingin mundur maka secara tegas DPRD Kutim dan masyarakat Kutim akan menolak hal itu. Dan pastinya DPRD Kutim akan melakukan pemanggilan kepada Bupati Isran terkait pengunduran dirinya, namun tentunya menunggu pengajuan mundurnya Bupati Isran secara resmi, ungkap Herlang yang mengaku jika penolakan rencana pengunduran diri Bupati Isran ini karena besarnya rasa cinta masyarakat kepada Bupati 2 periode tersebut.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments