Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Edarkan Shabu, Petani Tertangkap Tangan di Sangkima

Edarkan Shabu, Petani Tertangkap Tangan di Sangkima

(480 Views) Maret 1, 2017 2:14 pm | Published by | No comment

Sangatta –  SR yang sehari-harinya bekerja sebagai petani sawit tertangkap tangan membawa shabu di Jalan Sangatta Bontang Desa Sangkima Lama Kecamatan Sangatta Selatan.

Penangkapan tersebut terjadi pada Senin, 27 Februari lalu sekitar pukul 20.30 malam. Saat kejadian Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Kutim mengamankan SR yang sedang berada dikediamannya, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu poket shabu yang disimpan di dalam botol plastic berwarna kuning dengan bagian luar diisolasi. Saat penangkapan shabu tersebut berada di tangan pelaku.

Menurut Kasat Reskoba Polres Kutim, IPTU. Abdul Raup yang dikonfirmasi RPD mengatakan, satu poket Shabu yang diamankan dari tangan tersangka seberat 0.34gram. Dari penyelidikan, SR mengedarkan shabu dikarenakan motif ekonomi, SR yang bekerja sebagai petani sawit merupakan pemain baru yang baru beberapa bulan menjalankan bisnis haramnya.

Selain shabu, barang bukti lain juga ikut diamankan diantaranya satu buah HP dan uang sebesar Empat ratus lima puluh ribu rupiah. Saat ini Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Kutim demi penyelidikan lebih lanjut.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments