Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Ekspose 2 Tahun Kepemimpinan, Bupati Ajak Masyarakat Beri Masukan Ke Pemerintah

Ekspose 2 Tahun Kepemimpinan, Bupati Ajak Masyarakat Beri Masukan Ke Pemerintah

(398 Views) Maret 14, 2018 5:09 pm | Published by | No comment

Sangatta – Menggelar ekspose dua tahun kepeminpinan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan Kasmidi Bulang mengajak masyarakat aktif beri masukan kepada Pemerintah.

Menjadi salah satu agenda penting, Ekspose digelar di ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, dengan menghadirkan masyarakat, mahasiswa serta Organisasi Masyarakat pada Rabu, 14 Maret. Kegiatan tersebut digelar dengan maksud untuk memberi informasi kepada masyarakat,  mengenai apa saja yang sudah dikerjakan selama dua tahun kepemimpinan. Menurut Ismu, karena sudut pandang setiap masyarakat berbeda dalam menilai kinerja pemerintah, maka melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tidak simpang siur.

Ismu menambahkan, setelah menerima amanah dari masyarakat untuk memimpin Kutai Timur maka mereka berdua bersedia menerima kritik dan saran dari masyarakat, terlebih masa kepemimpinan masih akan dilalui tiga tahun kedepan , untuk itu diharapkan partisipasi masyarakat dalam membangun kemajuan Kutai Timur kedepan.

Dalam ekspose tersebut dipaparkan keadaan keuangan kutai Timur sejak tahun 2016 lalu, program-program yang dijalankan, Pencapaian dibidang infrastruktur dasar, Listrik, Air, Pendidikan dan Kesehatan, indeks kemiskinan dan tingkat pengangguran di Kutai Timur, serta seluruh prestasi dan penghargaan yang diraih selama dua tahun.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments