Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Encek : Perempuan Wajib Mempercantik Diri

Encek : Perempuan Wajib Mempercantik Diri

(633 Views) September 19, 2017 3:53 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kutai Timur, Encek U.R Firgasi yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim menilai, bahwa perempuan atau istri ASN wajib mempercantik diri dan keluarganya. Minimal bisa merias wajah sendiri tanpa harus ke Salon lagi. Demikian diungkapkan Encek, pada kegiatan Pelatihan Tata Rias, yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kutim, Senin (18/9/17) di Gedung Wanita.

Menurut Encek perempuan atau ibu-ibu minimal harus bisa merias wajah sendiri dan anak-anaknya perempuannya yang mulai beranjak dewasa, sehingga tidak perlu lagi ke Salon. Selain itu, keterampilan bisa Tata Rias, dapat menjadi salah satu usaha untuk menambah perekonomian keluarga. Untuk itu dirinya, sangat mendukung dan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh DWP Kutim, yang masing-masing diikuti perwakilan Instansi, dengan peserta sebanyak 82 peserta.

Insert : Encek U.R Firgasi

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut, dibuka secara resmi oleh Sekda Irawansyah. Untuk memberikan pelatihan yang baik kepada para ibu-ibu, DWP bekerjasama dengan Inez Kosmetik.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments