Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » End Year Music Inovasion jadi pilihan Hiburan Akhir Tahun

End Year Music Inovasion jadi pilihan Hiburan Akhir Tahun

(703 Views) Desember 29, 2016 3:42 pm | Published by | No comment

wp_20161229_020

Sangatta – Mendekati pergantian tahun, Masyarakat Sangatta disuguhkan berbagai pilihan hiburan salah satunya End Year Music Invation 2016, yang digelar di Twon Hall, Swarga Bara. Berlangsung selama tiga hari mulai dari Kamis, 29 Desember dan berakhir sampai dengan malam penutupan tahun.

Kegaitan yang digelar Bapor KPC tersebut dibuka Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Dalam kegiatan tersebut digelar lomba jajanan pasar yang berbahan dasar tepung tapioka, stand-stand usaha kecil menengah, Fasion Show  Ibu dan anak, dan lomba band dari berbagai gendre.

Menurut Ismunandar dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, atas nama pemeritnah Kabupaten Kutai Timur dirinya mendukung kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan seperti pameran dan lomba kuliner menunjukkan adanya geliat ekonomi masyarakat dalam pelaksanaan selama tiga hari. Dirinya berharap masyarakat yang datang dapat terhibur.

Usai membuka kegiatan tersebut, Ismu melanjutkan dengan mengunjungi setiap stand yang dilanjutkan dengan makan siang bersama pada stand mie Belitung. Seluruh undangan yang hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut diberi kupon yang dapat ditukar dengan makanan yang berada di setiap stand.

Hadir dalam kegaitan tersebut, Camat Sangatta Utara, Didi Herdiansyah, Perwakilan Polres Kutim, Perwakilan Lanal Sangatta, Perwakilan Kodim 0909 Sangatta, Perwakilan KNPI, manajemen PT. KPC dan seluruh undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments