Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » FAJI Kaltim Gelar Rakerda Perdana di Kutim, Sekaligus Cek Lokasi

FAJI Kaltim Gelar Rakerda Perdana di Kutim, Sekaligus Cek Lokasi

(503 Views) September 6, 2017 3:26 pm | Published by | No comment

Sangatta – Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Timur, gelar Rapat Kerja Daerah untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di Kutai Timur, Selasa (5/9/17) diruang Tempudau Kantor Bupati Bukit Pelangi Sangatta.

Ketua FAJI Kalimantan Timur Veridiana Huraq Wang menjelaskan, Kutai Timur sengaja dipilih untuk melaksanakan Rekrda Faji, yakni untuk mempersiapkan diri sebaik-baik mungkin untuk menghadapi Pra Poprov, setelah itu akan mengikuti pekan olahraga Provinsi Kalimantan Timur pada bulan Oktober 2018.

Insert : Ketua FAJI Kaltim Veridiana Huraq Wang

Lebih lanjut Ia menambahkan, Kutim dipilih sebagai tempat pelaksanaan, karena Pengcab dari Kabupaten/Kota lainnya yang baru pertami kali datang, bisa langsung melakukan orientasi lapangan. Dia juga mengungkap, bahwa hari ini, pengurus FAJI langsung terjun kelapangan, untuk mengecek Venue Perlombaan  Arum Jeram, yang akan dilaksanakan pada Porprov 2018 mendatang.

Untuk diketahui, FAJI di Kalimantan Timur baru terbentuk pada tanggal 5 Maret 2016 dan sampai hari ini sudah ada 9 Pengcab yang terbentuk.

Voire Report : Reporter Wak Hedir

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments