Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Forhati dan Kahmi Gelar Isra Mi’raj Bersama di Panti Asuhan Hubbul Whotun

Forhati dan Kahmi Gelar Isra Mi’raj Bersama di Panti Asuhan Hubbul Whotun

(470 Views) April 23, 2017 4:13 pm | Published by | No comment

Sangatta – Memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW untuk mejalankan shalat lima waktu atas perintah Allah SWT , Forhati dan Kahmi Kutai Timur menggelar Isra Mi’raj bersama di Panti Asuhan Hubbul Whotun, Kecamatan Sangatta Selatan, Senin, 24 April. Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan piagam secara simbolis oleh ketua Kahmi Kutai Timur kepada para pemenang lomba cerdas cermat, lomba Tahfidz Jus Amma, lomba Tahfidz ayat-ayat pendek, lomba pidato dan lomba adzan yang diikuti oleh anak panti asuhan tersebut.

Peringatan tersebut mengangkat tema, dengan Memperingati Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Dalam Rangka Mencetak Generasi Yang Berahlakhul Qorimah.

Ketua Kahmi Kutai Timur yang juga menjabat Bupati Kutai Timur, Ismunandar dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat menghargai kegiatan yang diselenggarakan Forhati dan berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan perhatian kepada Panti Asuhan Hubbul Whotun.

Ismu juga mengingatkan agar anak yatim dan piatu jangan sampai putus sekolah. Dirinya mengatakan sudah menginstruksikan para Camat untuk mendata anak-anak yatim dan piatu di setiap Kecamatan, anak-anak yatim dan piatu harus tetap mendapatkan pendidikan sekolah, jika tidak memiliki biaya maka Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan memberikan beasiswa untuk meneruskan pendidikan.

Peringatan Isra Mi’raj ditutup dengan Tausyiah Habib Hasan Bin Farouk Al Kaff.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments