Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Gaji TK2D Segera Dibayar

Gaji TK2D Segera Dibayar

(3184 Views) Agustus 28, 2018 11:02 pm | Published by | No comment

 

Sangatta – Pembayaran gaji Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) akan segera dibayarkan. Meski pembayaran baru akan dilakukan pada awal September mendatang, namun kabar tersebut menjawab keresahan para TK2D mengenai isu yang beredar bahwa gaji tidak akan terbayar hingga akhir tahun.

Dalam laporan Sekratris BPKAD Kutai Timur, Hamdani kepada Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang pada Rapat Coffee Morning, Senin, 27 Agustus mengatakan, pihaknya sudah melakukan input data ke dalam system untuk merekap data pegawai TK2D. Koordinasi  juga telah dilakukan dengan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutai Timur, untuk membuat surat pemberitahuan kepada seluruh SKPD, agar melengkapi dokumen persyaratan pencairan gaji.

Sementara menurut Kasmidi yang ditemui usai Coffee Morning membenarkan, gaji TK2D akan segera terbayarkan, hal tersebut merupakan salah satu yang diprioritaskan.

Sesuai kontrak kerja, gaji TK2D dibayarkan setelah selesai bulan berjalan, jika melihat hal tersebut, keterlambatan pembayaran memang baru satu bulan yakni bulan Juli lalu, sedangkan untuk bulan Agustus, masih belum terhitung.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments