Menu Click to open Menus
Home » Acara » Gelar Buka Puasa Bersama, Lembaga Adat Besar Kutim Sekaligus Serah Terima Bantuan CSR KPC

Gelar Buka Puasa Bersama, Lembaga Adat Besar Kutim Sekaligus Serah Terima Bantuan CSR KPC

(258 Views) Juni 3, 2019 12:23 am | Published by | No comment

SANGATTA-  Untuk mempererat tali silaturahmi, Lembaga Adat Besar kutai Timur hari ini, Minggu (02/06/2019) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh kepala Paguyuban yang ada di Kutim, tokoh Adat, agama, tokoh masyarakat dan anak yatim. Selain buka puasa bersama, acara tersebut juga sekaligus menerima bantuan dana alokasi CSR PT. KPC. Bantuan ini diserahkan oleh Superintendent Public Communication External Affairs KPC Yordan Ampung, kepada Kepala Adat Besar Kutai H. Sayid Abdal Nanang Alhasani didampingi perwakilan kepala paguyuban lainnya.

Harapannya, bantuan yang diberikan PT KPC dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya dan dapat bermanfaat untuk menunjang eksistensi seluruh paguyuban yang ada di Kutim. Dan berharap dengan momentum ramadhan ini silaturahim tetap terjaga dengan baik. SPCEF KPC, Yordan Ampung.

Sementara itu, Kepala Lembaga Adat Besar kutai Timur H. Sayid abdal Nanang Alhasani mengatakan, acara tersebut buka bersama dengan Tokoh- tokoh Adat besar Kutim sekaligus menerima secara simbolis bantuan alokasi dana CSR  dari PT. KPC. Dikatakan Abdal, hari ini hanya serah terima secara simbolis saja karena dana tersebut sudah ditransfer ke rekening semua paguyuban yang tergabung di adat besar

Jumlah bantuan adalah 60 hingga 70 juta untuk satu paguyuban dengan jumlah 21 paguyuban yang ada. Abdal mengingatkan kepada semua paguyuban bahwa uang tersebut bukan untuk pribadi.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments