Menu Click to open Menus
Home » Acara » Gelar Bukber, PT. KPC Salurkan Rp. 74 Juta Santunan Ke Panti Asuhan dan Jompo

Gelar Bukber, PT. KPC Salurkan Rp. 74 Juta Santunan Ke Panti Asuhan dan Jompo

(741 Views) Mei 23, 2018 4:10 pm | Published by | No comment

Pemberian santunan oleh PT. KPC (Photo : APurnama)

Sangatta – menggelar buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, PT. Kaltim Prima Coal (PT. KPC), menyalurkan santunan sebesar tujuh puluh empat juta dua ratus ribu rupiah kepada panti asuhan, panti jompo, lansia dan petugas kebersihan.

Dalam sambutannya, Chief Operation Officer, Muhammad Rudi yang mewakili PT. KPC menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kutai Timur, atas dukungannya terhadap PT. KPC sehingga masih tetap dapat beroperasi. Ia juga bersyukur PT. KPC bisa terus berkiprah dan saling membantu dalam meningkatkan kehidupan di Kutai Timur. Rudi berharap bantuan yang diberikan, bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Bantuan yang diserahkan PT. KPC tersebut langsung diterima oleh lima panti asuhan, dengan besar masing-masing bantuan lima juta rupiah, satu panti jompo dengan bantuan sebesar dua belas juta rupiah, bantuan paket sembako untuk lansia sebanyak seratus paket dan dua ratus sepuluh paket sembako untuk petugas kebersihan di Sangatta Utara dan Selatan.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, juga mengucapkan terimakasih kepada PT. KPC yang memberikan bantuan kepada masyarakat. Ia berpesan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersamaan dan keadamaian, agar kawan-kawan di PT. KPC dan kontraktornya dapat bekerja dengan baik, karena menurutnya perkembangan Sangatta banyak dipengaruhi oleh PT. KPC.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments