Menu Click to open Menus
Home » Acara » Gelar Muscab V, HIPMI Kutim Tetapkan Ketua Baru

Gelar Muscab V, HIPMI Kutim Tetapkan Ketua Baru

(32 Views) September 8, 2020 10:58 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kutim menggelar Musyawarah Cabang ke V dilaksanakan di Hotel Royal Victoria Sangatta Utara pada Selasa (8/9/20).

Kegiatan bertema kebangkitan peran pengusaha muda dalam memperkuat ekonomi lokal di era milenial itu dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum Hipmi Kaltim dan sejumlah organisasi kepemudaan di Kutim.

Ketua sebelumnya, Nasrudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menggelar Muscab tersebut, sehingga tongkat estafet Hipmi kini telah diberikan pada pengurus baru. Hipmi Kutim menurut Nasrudin, merupakan organisasi pengkaderan yang baik namun tidak melupakan bahwa Hipmi juga harus memajukan wirausaha.

Berbicara perihal pemilihan, lanjut Nasrudin, alangkah lebih baiknya, Muscab dilakukan secara musyawarah. Mengingat, dalam mufakat, voting merupakan langkah terakhir yang ditempuh. Dia pun berharap, organisasi ini dapat terus melaju dan serius dalam berusaha di Hipmi ini agar bisa diperhitungkan pula di kaltim.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim, Oni Fakhrizni usai membuka Muscab V ini , mengatakan akan segera memproses register Ketua Umum BPC Kutim terpilih.

Menurutnya, sejumlah prestasi telah digores Hipmi Kutim di bawah kepemimpinan Nasrudin, salah satunya lanjut dia, organisasi ini berhasil melahirkan calon pemimpin baru dan berkiprah di kancah yang lebih maju. Salah satunya Bakri Hadi, beliau pengusaha muda berasal dari Kutim yang akan maju menjadi ketua umum Hipmi Kaltim. Mudahan Hipmi Kutim ke depan bisa lebih berkembang

Print Friendly, PDF & Email
Categorised in:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of