Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Gerindra Tolak Pengunduran Diri Bupati Isran

Gerindra Tolak Pengunduran Diri Bupati Isran

(573 Views) Februari 27, 2015 3:47 pm | Published by | No comment

Sangatta. Jajaran DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kutai Timur bereaksi atas sikap pengunduran diri Bupati Kutai Timur Isran Noor. Ketua DPC Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan didampingi Ketua Fraksi Gerindra Didik Prabowo beserta anggota fraksi Gerindra Kutim, kepada awak media, Jum’at (27/2) siang, menyampaikan penyesalan mereka terhadap pengunduran Bupati Isran Noor dari jabatan Bupati Kutim Kutim yang kini diembannya.
Menurut Didik, pengunduran diri Isran tersebut merupakan sikap yang mencederai sumpah jabatannya sebagai Bupati Kutim yang dipilih oleh masyarakat Kutai Timur. Karena itu, ada baiknya Bupati Isran kembali menimbang-nimbang dan mencabut pengunduran dirinya tersebut.
Lanjutnya, alasan Bupati untuk mengeluti dunia pendidikan bukanlah merupakan alasan yang krusial. Terlebih Isran masih memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan beberapa tanggung jawab pekerjaan dan program pembangunan yang kini sedang berjalan. Walaupun menurutnya ada Wakil Bupati, namun jabatan Bupati merupakan jabatan yang krusial, terutama dalam hal pengambilan keputusan-keputusan penting terkait daerah ini.
(voice)
Lebih jauh Didik mengatakan kini pihaknya sedang menggalang dukungan dari beberapa fraksi lainnya di DPRD Kutim untuk mengupayakan pemangilan Bupati Isran, agar bisa menjelaskan secara kongkrit dan jelas tujuan pengunduran dirinya. Walaupun diakui, pihaknya tidak mampu membendung niat pengunduran diri Bupati Isran Noor karena sudah diatur jelas dalam Undang-undang 23 Tahun 2014. (Ibnu Juraid)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments