Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Giliran Bupati dan Wakil Bupati Kutim Di Vaksinasi

Giliran Bupati dan Wakil Bupati Kutim Di Vaksinasi

(108 Views) Maret 3, 2021 4:20 pm | Published by | No comment

SANGATTA – Memasuki Pelaksanaan vaksin tahap kedua,  sejumlah pelayanan publik mengikuti vaksinasi corona yang dilaksanakan Pemkab Kutim melalui Dinas Kesehatan di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi, Rabu (03/03/21).

Vaksinasi khusus pelayanan publik tersebut di ikuti oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang serta jajaran pejabat lainnya.

Ditemui Usai vaksinasi, Bupati Ardiansyah mengatakan ini merupakan kali pertama dirinya divaksin.  Bahkan, termasuk orang yang anti dengan obat- obatan. Walau begitu Ia mengaku tidak merasakan gejala apapun usai divaksin. Untuk itu Ia berharap agar seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam program pemerintah ini.

Di tempat yang sama, Wabup Kutim Kasmidi Bulang mengatakan Vaksinasi tahap dua termin satu ini akan dilaksanakan sampai dengan hari jumat (08/03/21), dan rencananya akan dilaksanakan di beberapa pasar yakni pasar Sangatta Selatan dan Pasar Induk. Bagi masyarakat Kutim jangan takut mari kita datang untuk vaksin, agar terhindar dari covid 19

Sementara itu, Kadinkes Kutim dr Bahrani Hasanal berharap, masyarakat berusia dari 18-59 tahun diusahakan  mendapatkan vaksinasi corona untuk mengejar 2/3 penduduk Indonesia tervaksin sehingga ada kekebalan kelompok. Sebab, trend penurunan angka covid 19 ini merupakan kolaborasi dari vaksinasi, tertib melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker dan pembatasan-pembatasan sosial dalam sekala besar.

Untuk diketahui jumlah vaksin kedua termin pertama yang dilaksanakan di dua tempat pada hari ini adalah 900 vaksinasi di GSG 600 vaksin dan Sangatta Utara 300 vaksin.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments