Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » GILIRAN DESA MARTADINATA DIKUNJUNGI BUPATI

GILIRAN DESA MARTADINATA DIKUNJUNGI BUPATI

(510 Views) Agustus 9, 2016 11:38 am | Published by | No comment

Sangatta- Kini giliran Desa Martadina Dusun Sidrap Kecamatan Teluk Pandan yang mendapat kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur yang dilakukan pada siang tadi (8/9). kunjugan tersebut merupakan kunjungan rutin yang dilakukan keduanya ke desa-desa, desa martadinata merupakan desa ke seratus yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati sejak resmi dilantik untuk memimpin Kutai Timur.

Menurut Bupati Kutai Timur Ismunandar mengatakan, kunjungan ini merupakan komitmen Bupati dan Wakil Bupati untuk terus mengunjungi kampung dan desa-desa. Kunjungan tersebut diperuntukkan untuk mendengarkan langsung persoalan-persoalan yang terjadi di desa. Berbagai persoalan di desa nantinya dapat langsung terserap yang seslanjutnya menjadi bahan pembuat kebijakan.

160809_002

Lebih lanjut dirinya mengatakan, berbagai keluhan masyarakat akan langsung di dengar seperti keluhan yang diberikan masyarakat hampir dikeseluruhan desa yakni tidak masuknya berbagai usulan-usulan desa yang di ajukan dalam musrenbang, sehingga sebagian masyarakat enggan untuk mengajukan usulan-usulan dalam musrenbang.

Komunikasi yang intens juga dibangun pemerintah Kabupaten dengan para Camat melalui coffee morning yang rutin digelar pada setiap bulannya. Demikian dengan para kepala desa juga diminta untuk dapat terus melakukan komunukasi dengan Camat, sehingga berbagai persoalan akan dapat langsung mendapat perhatian pemerintah.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments