Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Hadapi POR KORPRI Kaltim 2015, KORPRI Kutim Gelar Seleksi Volly dan Bulu Tangkis PNS

Hadapi POR KORPRI Kaltim 2015, KORPRI Kutim Gelar Seleksi Volly dan Bulu Tangkis PNS

(416 Views) September 6, 2015 2:28 pm | Published by | No comment

Sangatta. Menghadapi gelaran Pekan Olah Raga (POR) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Provinsi Kaltim yang rencananya akan digelar di penghujung tahun ini, KORPRI Kutai Timur menggelar seleksi bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab Kutim.

Sekretaris Korpri Kutim melalui Kasubag Olah Raga, Seni Budaya, Mental dan Rohani Nordin, menjelaskan bahwa seleksi tingkat Kabupaten selama  4 hari, sejak tanggal 8 hingga 11 September 2015. “Seleksi dilakukan mulai besok, Selasa (8/9) hingga Jum’at (11/9). Rencananya akan diikuti oleh seluruh utusan SKPD Kutim namun hanya diperuntukkan bagi yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sementara cabang olahraga (Cabor) yang diseleksikan hanya 2 cabor, yaitu Volly Putri dan Bulu Tangkis”, terang Nordin.

Lanjutnya, kegiatan POR KORPRI ini biasa dilakukan karena dirangkai dari kegiatan HUT KORPRI Tahun 2015 yang jatuh  di bulan November nanti. Sementara dari seleksi yang dilakukan ini diharapkan mampu menghasilkan satu tim terbaik yang akan mewakili KORPRI Kutai Timur diajang POR KORPRI Kaltim 2015. “Syukur jika tim kita nanti mampu juara Provinsi dan mewakili Kaltim di ajang PORNAS KORPRI Tahun 2015”, harap Nordin.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments