Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Hari Jadi Ke 74, PMI Kutai Timur, Akan Tambah Markas Di Tiga Kecamatan.

Hari Jadi Ke 74, PMI Kutai Timur, Akan Tambah Markas Di Tiga Kecamatan.

(207 Views) September 27, 2019 10:55 am | Published by | No comment

Sangatta- Palang Merah Indonesia (PMI) tahun ini genap berusia 74 tahun. Rabu (25/9/2019) malam, PMI Kutai Timur menggelar  beberapa rangkaian kegiatan mulai dari upacara peringatan, gelar donor darah serta malam ramah tamah sekaligus memberi penghargaan pada pendonor darah yang telah sukarela mendonorkan darahnya secara rutin.

Selain itu sekretaris PMI Kutai Timur Fadli menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PMI akan menambah markas baru di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Rantau Pulung, Bengalon, dan Teluk Pandan. ia menambahkan dengan terbentuknya kepengurusan ranting ditingkat kecamatan akan mempermudah kordinasi dan pembinaan pada generasi muda, dan juga mempermudah terbentuk dan terbinanya unit Palang Merah Remaja (PMR)  dan Korp Suka Relawan (KSR) di Kecamatan.

Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. yang selalu mengedepankan tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments