Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Hari Pertama Masuk Kerja – Pemkab Kutim : Sidak Diganti Silaturahmi Semangati Pegawai Awali Bekerja

Hari Pertama Masuk Kerja – Pemkab Kutim : Sidak Diganti Silaturahmi Semangati Pegawai Awali Bekerja

(19 Views) Mei 9, 2022 1:02 pm | Published by | No comment

RPD KUTIM, SANGATTA – Hari pertama masuk kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) gelar silahturahmi ke semua OPD yang ada.

Namun berbeda dari biasanya, kali ini sidak dilakukan sebagai rangkaian silahturahmi guna menjalin hubungan yang lebih akrab dengan pegawai baik PNS maupun TK2D. Terlebih untuk memberikan semangat kepada pegawai dalam mengawali hari kerja usai berkumpul dengan keluarga merayakan Lebaran. Apalagi, tahun ini merupakan tahun pertama pemerintah melonggarkan mudik bagi pegawai setelah pandemi kurang lebih dua tahun lalu.

Hal ini disampaikan Yuriansyah, selaku PJ Sekretaris Daerah (Sekda) dalam sambutannya dihadapan apel pagi Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfo Perstik) Senin, (9/5/2022).

Selanjutnya, Ia meminta absensi bagi pegawai yang hadir maupun tidak hadir untuk kemudian nantinya akan diteruskan ke BKPP Kutim guna mengetahui tingkat kehadiran pegawai hari ini.

Untuk Diskominfo sendiri, dari jumlah PNS 44 dan TK2D 51 orang ada 18 orang yang tidak hadir baik PNS maupun TK2D.

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x