Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Harus Mundur dari Jabatan Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi Tunggu Hasil Rapat Keluarga  

Harus Mundur dari Jabatan Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi Tunggu Hasil Rapat Keluarga  

(818 Views) Juli 10, 2015 7:08 am | Published by | No comment

Sangatta. Akibat adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mewajibkan setiap Kepala Daerah, Anggota DPR dan DPRD serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini harus mengundurkan diri atau berhenti, membuat peta perpolitikan Kutai Timur semakin membingungkan. Bahkan Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, yang sudah jauh-jauh hari menyatakan kepastiannya maju dalam Pilkada Kutim tahun ini pun harus berfikir ulang, apakah tetap maju ataukah mundur teratur.

Ditemui awak media usai memimpin rapat Banmus DPRD Kutim,  kemarin sore, Mahyunadi mengaku cukup terkejut dan kecewa dengan putusan MK terkait harus mundurnya kepala daerah atau anggota DPR dan DPRD jika maju dalam Pilkada nanti. Tentunya kenyataan ini menjadi pil pahit baginya. Namun Mahyunadi mengaku pasrah dan menerima dengan putusan undang-undang Pilkada tersebut.

Dirinya akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak keluarga terutama kepada kedua orang tuanya yang memang memberikan restu pertama kali jika dirinya ingin maju pada Pilkada Kutim tahun ini. Sehingga apapun keputusan keluarga nantinya, ia mengaku merupakan keputusan terbaik dan tidak akan menentang keputusan kedua orang tuanya. Walaupun secara pribadi dirinya sangat siap untuk maju terlebih sudah ada titik terang jika Partai Golkar bisa mengusung calon pada Pilkada tahun ini.

(voice)

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments