Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Hingga menjelang siang masih banyak peserta gerak jalan yang masih tertahan di belakang garis star

Hingga menjelang siang masih banyak peserta gerak jalan yang masih tertahan di belakang garis star

(1091 Views) Oktober 20, 2016 2:49 pm | Published by | No comment

2

Sangatta – Lomba gerak jalan yang dimulai pada jam delapan pagi menyisakan banyak peserta di belakang garis star hingga mencapai jam dua belas siang. Lomba yang dibuka Bupati Kutai Timur Ismunandar tersebut diikuti seratus empat puluh peserta. Banyaknya peserta dan panjangnya yel-yel yang mereka siapkan menjadi penyebab lamanya pergerakan antrian peserta.

Menurut, Pimpinan Regu SMK N 2 Sangatta Utara yang juga ikut peserta dalam gerak jalan, Sahnidar, sudah hampir jam sebelas namun masih belum dilepas dari garis star, masalahnya banyak dari peserta yang memiliki yel-yel yang melebihi waktu yang ditentukan panitia dan banyaknya regu yang menampilkan yel-yel berkali kali sepanjang jalan sehingga mengakibatkan lambatnya pergerakan regu dibelakangnya.

Barisan regu para peserta gerak jalan panjang mengekor sepanjang jalan Aw. Syahrani. Garis star terletak di depan SMP Negeri 1 Sangatta Utara dilanjutkan dengan penampilan yel-yel di depan panggung kehotmatan yang berada di depan Gang permai Jalan Yos Sudarso dan finis pada Taman Bersemi STQ Sangatta.

( Voice : Reporter RpdKutim/Khusnul Khotimah )

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments