Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Hujan Deras Warnai Pembukaan MTQ XIII

Hujan Deras Warnai Pembukaan MTQ XIII

(507 Views) Maret 27, 2017 12:04 pm | Published by | No comment
 foto oleh Khusnul Khotimah

Pembukaan MTQ diguyur hujan deras          foto oleh Khusnul Khotimah

Sangatta – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke tiga belas yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Pandan, Minggu, 26 Maret diwarnai hujan deras. Hujan deras yang turun sejak pukul tujuh malam tersebut mengakibatkan molornya waktu pelaksanaan pembukaan yang sedianya dijadwalkan pada pukul delapan malam. Hujan deras yang mengakibatkan genangan air di sekitar panggung dan arena pelaksanaan pembukaan sempat mengakibatkan terganggunya aliran listrik.

Berbagai tampilan yang sudah dipersiapkan akhirnya tidak dapat dilaksanakan seperti tampilan habsy dari majelis Ta’lim Al-Mar’Atus Shalihat dan pembacaan ayat Suci Al-Quran termasuk penampilan Hadad Alwi dan Novi Alya yang merupakan sesi hiburan yang telah dipersiapkan pihak panitia. Parade devile dan pengibaran bendera LPTQ yang juga menjadi ritual pada setiap pelaksanaan MTQ terpaksa tidak dilakukan. Parade Devile akhinya dilaksanakan hanya dengan melambaikan tangan dari peserta setiap kecamatan di panggung masing-masing.

Ditemui usai pelaksanaan pembukaan MTQ tersebut, Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengatakan, Mudahan-mudahan hujan ini pertanda baik, dirinya merasa tidak kecewa meskipun hujan dikarenakan sudah menyelesaikan dengan baik rangkaian pembukaan MTQ.

Pembukaan MTQ tersebut ditandai dengan ditekannya tombol sirine yang dilakukan Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang dan Ketua Umum LPTQ Kutai Timur, Irawansyah, Meski dilaksanakan dibawah guyuran hujan namun tidak mengurangi semangat dari panitia, undangan dan para peserta untuk menyelesaikan acara tersebut.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments