Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Hut Gerakan Pramuka ke 58, Gubernur Sebut Pembinaan Pramuka di Kutim Berhasil

Hut Gerakan Pramuka ke 58, Gubernur Sebut Pembinaan Pramuka di Kutim Berhasil

(235 Views) September 17, 2019 5:21 pm | Published by | No comment

Sangatta – Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 58 se- kalimantan Timur yang diadakan di Kabupaten Kutai Timur selasa 17 September, mendapat pujian dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, menyampaikan bahwa,  pembinaan Gerakan Pramuka yang dilakukan oleh Kabupaten Kutai Timur telah mampu bersaing di tingkat Internasional.

Ditemui awak media sesuai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang tahun Gerakan Pramuka ke 58 sekaligus pembukaan Perkemahan Peran Satuan Karya (Peran Saka) 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Isran Noor menyampaikan bahwa pembinaan gerakan pramuka saat ini baik di Kutim dan Kaltim secara umum, berjalan dengan baik, bahkan Kabupaten Kutai Timur mampu mengirim dua orang perwakilannya ke ajang jambore Internasional di Virginia Barat Amerika Serikat dan mengirim peserta workshop kepramukaan ke Thailand. ia juga menyampaikan bahwa Pramuka Kalimantan Timur untuk skala Nasional pun sudah mendapat predikat yang terbaik.

lebih jauh Isran menyampaikan bahwa kegiatan pramuka selain mengajarkan keterampilan hidup juga mengajarkan persatuan dan kesatuan yang nantinya akan menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Voice Mike Trigunawati

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
This post was written by erwin syuhada
About

Ketidaktahuan tidak akan menolong siapa pun.

Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments