Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » HUT Ke 71 Tahun, Jalasenastri Gelar Syukuran

HUT Ke 71 Tahun, Jalasenastri Gelar Syukuran

(737 Views) September 5, 2017 3:20 pm | Published by | No comment

Sangatta –  Jalasenastri gelar Syukuran, dalam rangkat  HUT Jalasenastri Ke-71 tahun, di Mako Lanal Sangatta, Selasa (5/9/17). Pada HUT Ke-71 tahun 2017 ini, dengan Motto “Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit, yang kreatif guna mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang hebat, kuat, profesional dan dicintai rakyat”.

Dalam kesempatan itu, Pembina Cabang 6 Korcab XIII DJAT, Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, menghimbau kepada seluruh anggota jalasenastri cabang 6 korcab XIII, untuk meningkatkan eksistensi, kekompakan dan solidaritas yang kuat dan juga bisa menjadi organisasi pendamping dan pendukung kedinasan suaminya. Dia menuturkan, seperti ada pepatah yang mengatakan “Dibalik kesusksesan seorang pria terdapat wanita hebat dibelakangnya”.

Sementara itu, Ketua Cabang VI Korcab XIII DJAT Ira Mulyan Budiarta, membacakan Sambutan Ketua Umum Jalasenastri Endah Ade, mengungkapkan diusia yang 71 tahun ini, meskipun kiprah Jalasenastri belum sesuai yang diharapkan, namun telah mampu menumbuhkan kreativitas dan inovasi dalam berkarya dengan mengangkat kearifan lokal budaya daerah setempat.

Lebih jauh, Endah Ade dalam sambutannya menghimbau, agar Jalasenastri terus lestari dan bermakna bagi sesama. Selain itu, Ia juga mengajak seluruh Jalasenastri untuk, menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kekeluargaan. serta menanamkan rasa asah, asih, asuh diantara pengurus maupun anggota. dan mengedepankan pemahaman berfikir positif thinking.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments