Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » HUT POLRI Ke 71, Bupati Kutai Timur Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi Tinggi Atas Kinerja POLRI

HUT POLRI Ke 71, Bupati Kutai Timur Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi Tinggi Atas Kinerja POLRI

(3754 Views) Juli 10, 2017 3:29 pm | Published by | No comment

Bupati Kutai Timur, Ismunandar saat memeriksa pasukan sebelum pada pelaksanaan apel HUT Polri 71 Kutim

Sangatta– Menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Polri ke 71 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 10 Juli, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi tinggi atas kinerja Polri dalam menjaga kondusifitas keadaan di Kutai Timur.

Menurut Ismu , pada tahun ini situasi kamtibmas kondusif, lalu lintas mudik juga lancar, angka kecelakaan turun dan harga kebutuhan pokok stabil, dirinya mengucapkan terimakasih untuk pengabdian seluruh personil Polri dalam menjaga keamanan tersebut.

Selain itu dalam amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dibacakan Ismunandar dalam apel tersebut mengatakan, Banyak keberhasilan Polri sehingga Polri mendapat kepercayaan publik yang semakin meningkat dan menguat, Polri juga semakin dicintai masyarakat. Hal tersebut merupakan hasil kerja keras yang telah dilalukan Polri dan tidak lepas dari bantuan dan dukungan dari seluruh element masyarakat.

Apel Peringatan HUT Polri ke 71 diikuti empat belas pleton dari Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta, Polri, Pegawai Negeri Sipil dan Perusahaan. Apel juga dihadiri Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, Polres Kutai Timur, AKPB Rino Eko, Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta, Mulyadi, Dandim 0909 Sangatta, Letkol. Inf. Setyo Wibowo dan undangan lainnya.

Sebelum melaksanakan apel, Ismu melakukan pengecekan pasukan terlebih dahulu dengan menggunakan kendaraan Jeep. Peringatan HUT Polri ke 71 Tahun 2017 mengangkat tema “Dengan Semangat Profesionalitas Dan Moderenisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera Mandiri Dan Berkeadilan”.

Voice : Khusnul Khotimah

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 vote
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments