Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Ikut Bayar Pajak Masal, Berkesempatan Langsung Dapat Motor

Ikut Bayar Pajak Masal, Berkesempatan Langsung Dapat Motor

(1031 Views) September 24, 2018 4:40 pm | Published by | No comment

Sangatta – Demi menarik minat masyarakat untuk ikut membayar pajak massal yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 10 Oktober mendatang, Badan Pendapatan dan Belanja Daerah (Bapenda) Kutai Timur, menyiapkan banyak doorprize dengan hadiah utama motor.

Kepala Bapenda Kutai Timur yang ditemui usai pelaksanaan Coffee Morning di Kantor Bupati Kutai Timur, Senin, 24 September, Musyafa mengatakan, informasi mengenai bayar pajak massal terus disampaikan ke wajib pajak, baik melalui media sosial maupun dengan spanduk dan baliho, yang akan diletakkan di tempat keramaian. Selain itu, juga banyak hadiah yang disiapkan untuk menarik minat para wajib pajak, ikut serta dalam kegiatan tersebut, termasuk hadiah utama dua unit motor. Wajib pajak yang membayar pajak di kegiatan tersebut, langsung diberi nomor undian yang diundi pada jam tiga sore harinya.

Musyafa menghimbau seluruh wajib pajak yang jatuh tempo dibawah tanggal 10 Oktober, diminta untuk tidak membayar pajak terlebih dahulu, namun membayarnya pada saat pelaksanaan pembayaran pajak massal, demikian juga dengan wajib pajak yang harusnya membayar di atas tanggal 10 Oktober, Maka diminta membayar lebih awal pada kegiatan tersebut.

Nantinya, pada saat pelaksanaan, hampir keseluruhan bank dilibatkan untuk melayani pembayaran pajak, setidaknya akan ada sekitar dua puluh teller yang bertugas, sehingga masyarakat tidak sampai harus mengantri panjang.

Pelaksanaan akan dilangsung di gedung serba guna (GSG) Bukit Pelangi, pada Rabu, 10 Oktober. Pembayaran pajak massal tersebut dirancang sebagai hadiah bagi ulang tahun Kutai Timur yang ke Sembilan belas, tahun pada tahun ini.

Voice : Khusnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments