Menu Click to open Menus
Home » Pemerintahan » Ingatkan Pejabat Yang Baru Saja Dilantik, Bekerja Sesuai Peraturan Perundang – undangan Yang Berlaku

Ingatkan Pejabat Yang Baru Saja Dilantik, Bekerja Sesuai Peraturan Perundang – undangan Yang Berlaku

(239 Views) Februari 14, 2019 1:24 pm | Published by | No comment

Sangatta – Ratusan pejabat eselon dua, tiga dan empat jabatan tinggi pratama hingga fungsional yang baru dilantik  diingatkan untuk bekerja sesuai perundang- undangan yang berlaku. beberapa point penting disampaikan bupati Ismunandar dalam pengambilan sumpah pejabat tersebut, salah satunya agar para pejabat yang baru dilantik menjalankan tupoksinya berlandaskan aturan yang telah ditetapkan. baik peraturan bupati (perbup), peraturan Daerah (Perda) dan aturan lain yang tidak boleh dilanggar. Ismu mengingatkan untuk tidak membuat aturan sendiri dan mengabaikan aturan yang telah dibuat. karena imbas dari aturan yang dibuat sendiri berdampak pada tugas pokok yang seharusnya dikerjakan sendiri beralih dikerjakan oleh bawahan yang tidak paham, sehingga apa yang dikerjakan tidak sesuai yang diharapkan.

Ismunandar yang akrab disapa Ismu itu juga meminta, harusnya para pejabat mempunyai komitmen dengan masyarakat yang harus diselesaikan, khususnya dalam triwulan ini dan harus ditaati.

Di kesempatan yang sama pula, Ismu juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, tentu saja ada yang tetap dan ada yang naik jabatannya. ini adalah bagian dari siklus pemerintahan, namun tidak selamanya berada dibawah. oleh karena itu  kepada pejabat yang telah dilantik. Ia berpesan agar bertanggung dan amanah, bekerja dengan sebaik- baiknya karena banyak tugas dan tanggung jawab yang menanti didepan.

Voice : Erwin F Syuhada.

 

Print Friendly, PDF & Email
0 0 votes
Article Rating
Categorised in:
Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments